Hidup memang sulit

Tahun 2010 merupakan tahun dimana semua perubahan gw rasakan semuanya dan bnyak pengalaman yang baru yang hampir merubah smua kebiasaan2n dlu.. Mulai dari ngrasa cari uang smpe ngerasa jauh dari keluarga, tmn2 dan pacar.. Baru kali ini juga merasakan bulan ramadhan di luar rumah bahkan jauh dari keluarga dan temn2, dimana tahun lalu gw mash mersasakan namanya buka brng bersama teman2, pacar, dan keluarga tp di tahun ini smua dirasakan oleh sendiri, bhkan mungkin lebaran sekali pun gw jauh bersama mereka.. Di sisi lain gw ngerasa baru kali ini namanya cari uang sangat susah tahun2 sblmnya gw sll aja mngndalkan orngtua dlam urusan uang smpe2 buat main skli pun orngtua yng diandalkan, nah ditahun ini merasakan susahnya mencari uang dan tidak semudah apa yng kita pikirkan pada wktu dlu dan juga tidak semanis apa yng kita bayangkan slama ini, dalam pembagian waktu bru kali ini gw merasakan pentingnya waktu yng dulu gw membuang2 waktu… manjanya diri gw yang membuat slma ini hanya membuang2 waktu aja, rasanya umur smkin bertmbah smakin banyak yang hrus kita hadapi, dan bnyak juga pengorbanan yang hrus kita korbankan.. Rasa nya ga pgn nambah umur pgn ttp mnjdi anak2 yng msh skolah dasar..

Posted with WordPress for BlackBerry.

About sandy16021987

I'm superstars
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

