Pecah telor

Pernah denger pecah telor ga?? Hehehhe pecah telor disini dalam arti pengalaman paling pertama yang kita alami dalam hidup ini dalam smua hal. Disini gw mw cerita tentang pecah telor..
Bulan juli tahun 2010 ini banyak skali pengalaman pertama yang smua gw alami, seperti keluar pulau, naik pesawat, kerja, survive untuk hidup, mengandalkan kemampuan diri sendiri dan banyak masukan untuk diri gw… Emng namanya pengalaman pertama itu bener2 kacau bgt dan banyak sekali kesalahan yang gw buat..
Cerita ini di mulai pada waktu buka facebook, disitu gw dpt massage yng isinya dibutuhkan geologist di situ lah gw mencoba daftarkan diri. Esok harinya pertama kali namanya di interview dengan orang lain ttng pelerjaan, kmudian gw ditrima kerja drngan tujuan ke lapangan jambi sebagai tim explorasi awal, disitu lah semua pengalaman yang blum pernah dicoba sebelumnya gw coba semua mulai dari naik pesawat,keluar pulau, kerja dll.. pada hari keberngktan ke jambi gw msh blank sama sekali ttng pekerjaan ini… Tanpa disadari dan diluar pemikiran gw. Gw masuk hutan selama 12hari full nonstop disitu gw ktmu dengan namanya harimau sumatra yng katanya sudh melegenda ttapi ternyata masih ada, gw ktmu dengan namanya uler,mkhluk halus, lumpur isep dll yang menakutkan… Hahahhah tapi di lokasi gw menemukan dan memegang yang namanya batubara, wah bnyak kali lah pengalaman ini untuk di ceritakan, dan saya mulai mencintai dunia geologi yang awalnya saya kira tidak menyenangkan.. Hehehe

Posted with WordPress for BlackBerry.

About sandy16021987

I'm superstars
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

